my plalist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Selasa, 29 Maret 2011

kisah lukisan menangis

Cerita tentang kutukan dari Menangis Boy Lukisan.
Legenda sekitar lukisan ini adalah sebagai suram karena mendapat. Cerita dimulai sekitar tahun 1985, ketika kebakaran terjadi beberapa misterius di seluruh Inggris. Ketika puing-puing itu disaring melalui satu-satunya barang yang masih bagus dan tidak hangus adalah sebuah lukisan seorang anak kecil dengan air mata bergulir di pipi setiap api. Mungkinkah ini semua kebetulan?
 Apakah nyata atau tidak seorang pemadam kebakaran Yorkshire begitu kesal karena ia berbicara dengan "koran" di Inggris. Mereka bercerita tentang bagaimana segala sesuatu di rumah dikonsumsi oleh api kecuali sebuah lukisan seorang anak menangis.  Rumah dan semua isinya hancur total tetapi lukisan anak menangis kecil tetap dalam kondisi yang baik dan mulus. Surat kabar mulai menerima panggilan telepon dari orang di seluruh daerah yang cerita serupa untuk menceritakan tentang lukisan anak menangis.  Satu orang yang disebut "Matahari" itu Dora Mann dari Mitcham dan dia telah dikutip mengatakan "Hanya enam bulan setelah saya membeli gambar, rumah saya benar-benar memusnahkan kebakaran. Semua lukisan saya hancur, kecuali salah satu anak menangis. Setelah satu bulan mendengar semua cerita, koran harian di Inggris memberi tahukan pembaca bahwa lukisan menangis itu sepakat untuk di bakar di api yg sangat besar untuk menyingkirkan semua orang terkutuk ini atau membawa sial lukisan. Semua lukisan yang dibawa ke koran dalam kenyataannya dibakar dan semua orang bersukacita.
Namun, cerita terus. Ada laporan dari lukisan anak menangis yang ditemukan di rumah hangus tersentuh sejak 1985 dan terakhir sebagai tahun 1988.
  Tidak ada yang tahu pasti siapa seniman mungkin dan di mana ia mendapat ide untuk melukis potret seorang anak menangis, desas-desus banyak dan kisah masih sekitar.  Faktanya adalah berhati-hatilah jika Anda menemukan sebuah lukisan yang indah, yang menampilkan anak menangis sedih.

The Crying Boy Painting Boy Lukisan Menangis

HAHA SPOKIEE ! :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar